Strategy Market:

Rabu, 27 April 2011

Sejarah: HÔTEL-DIEU, Rumah Sakit Tertua di Paris

Uskup Agung Saint-Landry,mendiikan Hotel-Dieu pada tahun 651. Ini tetap meupakan Rumah Sakit Tertua di Paris. Rumah sakit ini menampilkan derma dan keramah tamahan dan sekarang terletak di depan of Notre-Dame.

Hotel Dieu entrance

The Hôtel Dieu entrance

Pintu Masuk Hôtel Dieu

Aslinya sebuah bangunan yang agak kecil ukuranny, dibangun di antara abad VII dan abad XVII pada sisi kiri dari "Ile de la Cité". Berbagai kebakaran, yang terakhir kebakaran yang terjadi pada tahun 1772 ketika pembangunannya kembali menjadi sangat perlu. Api menghancurkannya.

Menjadi seperti sekarang ini di bawah Kekaisaran Kedua, kebun yang dulunya kita bisa mengagumi patung Charlemagne sekarang mengganti bangunan yang tua, yang berjajar sepanjang sungai Seine.Bangunan itu harus disatukan dengan National Assistance pada tahun 1849.

Sampai tahun 1908, ketika peraturan baru yang mengatur Gereja serta Pemerintahan secara terpisah, pelayanan kesehatan diberikan oleh suster-suster the Augustine dari Hotel-Dieu.

Hotel-Dieu berhutang budi reputasinya pada efisiensi para masternya yang berspesialisasi dalam bidang pengobatan serta operasi yang menyembuhkan serta mengajar. Di antara yang terkenal terdapat nama Bichat, Dupuytren, Trousseau serta Claude Bernard.

Kebun Hôtel Dieu

Hotel Dieu garden

The Hôtel Dieu garden

Arsitekur pavilionnnya diganti dengan struktur simetris. Halaman dalamnya merupakan jalan setapak serta kebun sayuran berubah menjadi ruang pasien, ruang perawatan medis serta ruang oprasi, toko serta tempat parkir.. Halaman utamanya dihias kembali pada tahun 1975 dalam gaya kebun Prancis. Pintu masuknya dijadikan pintu untuk mengucapkan selamat datang.

Kamar-kamar pasien dengan langit-langit tinggi dibangun ulang pada dua tingkat yang berbeda dan diberi fasilitas medik pendukung baru. Hôtel-Dieu sekarang mempunyai 349 tempat tidur, 224 di antaranya pasien pengobatan, 96 untuk yang menjalani operasi, 17 untuk pasien psikiatrik, dan 12 untuk pasien gawat darurat yang sedang dalam pengawasan.

Hotel-Dieu sampai sekarang tetap merupakan pusat untuk menampung pasien gawat darurat di Paris. Tersedia 32 tempat tidur yang meneima pasien untuk dirawat sehari ( kurang dari 24 jam).

Pelayanan kesehatan termasuk sejumlah keistimewaan.

Hôtel-Dieu, baik rumah sakit universits dan rumah sakit lokal terbuka untuk umum. Dengan Collégiale (5th arr.),Kedokteran Gigi, Garancière (6th arr.) dan Jean Délibéros (9th arr.), yangsaling berhubungan, satu-satunya rumah sakit di distrik di distrik ke 9 kota Paris.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar